Ini Beda SUV Almaz Versi Murah dengan Varian Termahal

Kompas.com - 19/07/2019, 06:32 WIB
Wuling Almaz SUV Murah meluncur di GIIAS 2019 Aditya Maulana/Kompas.comWuling Almaz SUV Murah meluncur di GIIAS 2019

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Almaz kini tersedia dalam empat varian, yakni Enjoy (MT) 7-penumpang, Enjoy CVT 7-penumpang, Exclusive 5-penumpang, dan Exclusive 7-penumpang. P. Masing-masing memiliki perbedaan, namun paling signifikan pada versi termurah.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, perbedannya tidak banyak hanya ada beberap saja. Mulai sektor eksterior hingga interior.

Danang menjelaskan, perbedaan signifikan seperti Almaz pada varian termurah menggunakan pelek palang lima dengan warna silver, tidak memiliki panoramic sunroof, jok bukan kulit, hingga sistem audio bukan Infinity by Harman.

Baca juga: Ada 2 Varian, Ini Harga Honda ADV150

"Selebihnya sama seperti varian yang lainnya. Bahkan fitur perintah komen (WIND) juga tetap ada," ujar Danang ketika berbincang dengan Kompas.com di lantai pameran, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Tampilan depan sport utility vehicle (SUV) Wuling varian termurah ini tetap mengusung desain sporty, lampu utama LED. Bagian belakang mendapatkan setuhan baru pada bagian bemper.

"Pengembangan ini juga merupakan langkah kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ucap Danang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X