Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Beda SUV Almaz Versi Murah dengan Varian Termahal

Kompas.com - 19/07/2019, 06:32 WIB
Aditya Maulana

Editor

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Almaz kini tersedia dalam empat varian, yakni Enjoy (MT) 7-penumpang, Enjoy CVT 7-penumpang, Exclusive 5-penumpang, dan Exclusive 7-penumpang. P. Masing-masing memiliki perbedaan, namun paling signifikan pada versi termurah.

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, perbedannya tidak banyak hanya ada beberap saja. Mulai sektor eksterior hingga interior.

Danang menjelaskan, perbedaan signifikan seperti Almaz pada varian termurah menggunakan pelek palang lima dengan warna silver, tidak memiliki panoramic sunroof, jok bukan kulit, hingga sistem audio bukan Infinity by Harman.

Baca juga: Ada 2 Varian, Ini Harga Honda ADV150

"Selebihnya sama seperti varian yang lainnya. Bahkan fitur perintah komen (WIND) juga tetap ada," ujar Danang ketika berbincang dengan Kompas.com di lantai pameran, di ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Tampilan depan sport utility vehicle (SUV) Wuling varian termurah ini tetap mengusung desain sporty, lampu utama LED. Bagian belakang mendapatkan setuhan baru pada bagian bemper.

"Pengembangan ini juga merupakan langkah kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ucap Danang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com