Kompas.com - 20/07/2019, 07:32 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

TANGERANG, KOMPAS.com — Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, datang mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7/2019).

Kaesang yang datang menggenakan kemeja putih dan jaket hitam nampak ditemani beberapa pengawalnya. Rombongan pun sempat mengunjungi beberapa booth agen pemegang merek, salah satunya milik Toyota Astra Motor (TAM).

Setelah melihat beberapa mobil Toyota yang dipamerkan di Hall 1, Kaesang langsung tertarik pada GR Supra berkelir merah. Mobil sport seharga Rp 2 miliar yang baru saja diluncurkan Toyota itu pun langsung mencuri perhatian, bahkan anak orang nomor satu di Indonesia itu juga sempat masuk ke dalam kabin.

Baca juga: Spesifikasi Toyota Supra yang Melantai di GIIAS 2019

"Iya tadi mas Kaesang langsung tertarik lihat Supra. Banyak senyumnya, terus dia juga bilang kalau Supra itu mobil impiannya," ujar Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto kepada Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Tidak hanya itu, Kaesang juga sudah sempat menanyakan harga dari Toyota GR Supra di Indonesia. Ketika diberi tahun banderolnya, menurut Soerjo, Kaesang hanya tersenyum.

Kaesang Pangarep kunjungi GIIAS untuk lihat Toyota Supra Kaesang Pangarep kunjungi GIIAS untuk lihat Toyota Supra
Seusai menjajal kabin Supra, Kaesang langsung dibawa melihat kendaran konsep Toyota yang berada di panggung utama, yakni F-CR, bahkan sama-sama masuk ke dalam kabin mobil yang datang dengan konsep Fine Comfort Ride berteknologi FCV.

"Di dalam F-CR kami ngobrol sedikit, saya ceritakan bila ini mobil konsep Toyota mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan multifungsi," ucap Soerjo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.