Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Bocoran Harga MPV Murah Renault | Fitur Andalan Honda ADV 150

TANGERANG, KOMPAS.com - MPV murah Renault, Triber selalu menjadi pusat perhatian masyarakat terutama pengunjung GIIAS 2019. Banyak yang penasaran terutama mengenai harga karena memang belum resmi diumumkan.

Selain itu, yang tidak kalah menariknya lagi, yakni tentang Honda ADV 150. Skutik premium Honda ini memiliki sejumlah fitur andalan.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Sabtu 20 Juli 2019.

1. Reaksi Kaesang Pangarep Saat Bertemu Toyota Supra

Putra Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Kaesang Pangarep, datang mengunjungi pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Jumat (19/7/2019).

Kaesang yang datang menggenakan kemeja putih dan jaket hitam nampak ditemani beberapa pengawalnya. Rombongan pun sempat mengunjungi beberapa booth agen pemegang merek, salah satunya milik Toyota Astra Motor (TAM).

Baca selengkapnya: Reaksi Kaesang Pangarep Saat Bertemu Toyota Supra

2. Bocor, MPV Murah Renault Triber Paling Mahal Rp 165 Juta

PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) belum menetapkan harga jual resmi Renault Triber. Meski begitu, calon konsumen sudah bisa lakukan pemesanan dengan mengeluarkan Rp 3 juta sebagai tanda jadi.

Chief Operation Officer PT MRI Davy J Tulian, menyatakan, MPV murah Renault tersebut akan berbanderol di bawah mobil keluarga yang sudah ada. Bahkan, bakal sedikit menyenggol segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Baca selengkapnya: Bocor, MPV Murah Renault Triber Paling Mahal Rp 165 Juta

3. Ini Beda SUV Almaz Versi Murah dengan Varian Termahal

Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, perbedannya tidak banyak hanya ada beberap saja. Mulai sektor eksterior hingga interior.

Baca selengkapnya: Ini Beda SUV Almaz Versi Murah dengan Varian Termahal

4. Telisik 5 Fitur Andalan Honda ADV 150

Terjun di kelas baru Honda ADV 150 diklaim mempunyai beberapa keunggulan. Skutik semi dual purpose ini bisa diajak terabas dua alam kendati bukan motor off road murni.

Secara desain ADV 150 bisa dikatakan merupakan ekstrak dari kakaknya X-ADV. Sosoknya jangkung dengan setang telanjang dan visor yang tinggi, serta jok berundak. Mirip, tapi dengan desain lebih kompak.

Baca selengkapnya: Telisik 5 Fitur Andalan Honda ADV 150

5. Indonesia Cuma Dapat 50 Unit Suzuki Jimny per Bulan

Harga resmi generasi keempat Suzuki Jimny, akhirnya dirilis oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di GIIAS 2019. Mobil baru yang legendaris ini mulai dipasarkan dengan banderol Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta.

Walau demikian, bagi konsumen yang ingin memilikinya harus ekstra cepat melakukan pemesanan. Pasalnya, sampai kini, inden Suzuki Jimny di Indonesia sudah sampai satu tahun.

Baca selengkapnya: Indonesia Cuma Dapat 50 Unit Suzuki Jimny per Bulan

https://otomotif.kompas.com/read/2019/07/21/070200115/-populer-otomotif-bocoran-harga-mpv-murah-renault-fitur-andalan-honda-adv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke