Kompas.com - 14/06/2019, 08:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup informasi resmi mengenai kehadiran Jimny. Ini berkebalikan dengan banyaknya informasi kehadiran SUV tersebut di dunia maya.

Direktur Pemasaran 4W PT SIS Donny Saputra mengungkapkan, pihaknya masih menutup informasi terkait Jimny. Pada waktunya akan dibuka pada masyarakat.

"Soal Jimny saya belum bisa berikan komentar. Saya janjikan sebentar lagi kami berikan informasi resminya melalui konferensi pers," ucap Donny saat dihubungi Kamis (13/6/2019).

Donny menjelaskan saat ini pihaknya masih mendata konsumen yang tertarik dengan SUV tersebut. Ini dilakukan sejak gelaran IIMS 2019 lalu.

"Jadi konsumen hanya mendaftar namanya saja. Ketika nanti akan hadir resmi, akan kita hubungi kembali," ucap Donny.

Baca juga: Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

Sebelumnya, Donny mengungkapkan akan menghadirkan Jimny setelah momen Lebaran. Banyak yang menerka ini akan dilakukan pada pameran otomotif nasional Juli mendatang.

Suzuki mengungkapkan profesi konsumen Jimny ini beragam. Paling banyak yang tertarik dengan Jimny adalah untuk bernostalgia dengan pengalaman berkendara Jimny terdahulu.

Terkait informasi harga, Jimny dibanderol mulai Rp 315,5 juta hingga Rp 330 juta dengan pilihan transmisi manual dan otomatis. Pilihan warna yang ditawarkan pun beragam mulai putih, abu-abu, kuning (two tone), Chiffon Ivory (two tone), Brisk Blue (two tone), Silky Silver, Bluish Black dan Jungle Green.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.