Manfaatkan Libur Lebaran untuk Pasang Aksesori Motor

Kompas.com - 06/06/2019, 14:40 WIB
Sentra aksesoris roda dua Jalan Otista sudah mulai beroperasi meski belum seluruh toko buka Kompas.com/Setyo AdiSentra aksesoris roda dua Jalan Otista sudah mulai beroperasi meski belum seluruh toko buka

JAKARTA, KOMPAS.com - Waktu libur Lebaran banyak dimanfaatkan pemilik sepeda motor untuk merawat kendaraannya. Salah satu sentra aksesori dan bengkel roda dua yang dituju seperti di sepanjang jalan Otto Iskandardinata (Otista), Jakarta Timur.

"Kita buka H+1 Lebaran karena biasanya ada yang mencari aksesori, sparepart, setelah Lebaran. Atau mau belanja aksesori setelah dapat uang pas Lebaran buru-buru ke sini. Beberapa konsumen telepon dulu melakukan pemesanan, begitu ada barangnya ke sini," ucap Michael dari Jaya Baru Motor yang ditemui, Kamis (6/6/2019).

Nathan (28) biker yang ditemui Kompas.com mengatakan dia sengaja datang mencari bengkel dan toko aksesori yang buka karena hendak mudik ke kampung halaman esok hari. Dia baru sempat menyentuh motornya sebelum perjalanan setelah berlebaran terlebih dahulu.

"Ini persiapan sebelum mudik besok ke Bandung. Saya beli aksesori dulu untuk mempercantik motor sebelum ke kampung halaman," ucap Nathan.

Baca juga: Jalanan Sepi Jakarta Dimanfaatkan Penggemar Otomotif

Hal serupa diungkapkan Dodi. Dia sudah tidak sabar mempercantik motornya karena sudah memperoleh uang THR sebelum Lebaran.

"Jadi belanja sekalian mengisi waktu libur modif motor. Saya menghubungi pemilik toko dulu dan tahu dia buka terus ke sini. Kalau tunggu minggu depan pas semua buka saya sudah masuk kerja, jadi sekarang waktunya," ucap Dodi.

Sentra aksesori dan bengkel Otista terpantau masih sepi dari aktivitas. Hanya beberapa toko sudah membuka pintunya untuk berkegiatan dan baru Senin (10/6/2019) kegiatan kembali normal.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X