[POPULER OTOMOTIF] Suzuki Mau Lawan DFSK dan Wuling | Toyota Rush

Kompas.com - 28/05/2019, 06:06 WIB
Toyota All New Rush Merapah Trans Jawa 4.0 KOMPAS.comToyota All New Rush Merapah Trans Jawa 4.0

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi yang menjadi perhatian masyarakat pada Senin 27 Mei 2019 di kanal Otomotif masih seputar Suzuki. Selain harga Jimny, tentang ketertarikan melawan DFSK dan Wuling juga ikut terpopuler.

Agar tidak penasaran, berikut lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Senin 27 Mei 2019:

1. Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

Suzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny. Foto: Carsguide Suzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny.

Kendati sudah terbuka soal jadwal perilisan, tapi Suzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny. Beberapa pihak yang dikonfirmasi mengatakan harap tunggu sampai resmi meluncur. Padahal harga SUV 4x4 itu sudah tersebar luas dari surat edaran dengan kop tertanda PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Informasi dari surat tersebut memperlihatkan kisaran harga on the road DKI Jakarta SUV Jimny terbaru.

Baca selengkapnya: Kata Suzuki soal Bocoran Harga Jimny

2. Pesaing NMAX dan PCX dari Taiwan

SYM Jet 14 mulai diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.kompas.com/Donny DP SYM Jet 14 mulai diperkenalkan di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

PT MForce Indonesia selaku APM SYM di Indonesia turut hadir dalam kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019. Kali ini, mereka membawa skutik terbarunya, Jet 14.

Melihat tampilan luarnya, SYM Jet 14 memiliki ciri khas skutik bongsor yang kental, salah satunya terlihat dari windshield dan juga lampu depan yang besar. Bagian bodinya juga terlihat melebar.

Baca selengkapnya: Hadir Penantang NMAX dan PCX dari Taiwan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X