Laporan Langsung dari Circuito de Jerez Spanyol

Dimas Ekky Finish Keempat di Moto2 FIM CEV Repsol 2018 Seri Kelima

Kompas.com - 30/09/2018, 18:52 WIB

JEREZ, KOMPAS.com - Dimas Ekky, pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil menyentuh garis finish di posisi keempat setelah memulai balap dari peringkat 6 (naik 1 grid setelah Hector Grazo terkena penalty).

Pebalap berusia 26 tahun tersebut langsung agresif begitu balapan dimulai. Pada tikungan kedua dia berhasil menyusul 2 pebalap dan berada di posisi ketiga. Pada lap kedua Dimas turun ke posisi keempat.

Baca juga: Progres Gerry Salim Kian Meningkat di Moto3 FIM CEV Repsol Seri Keenam

Peringkat ketiga kembali diraih Dimas pada lap ketiga. Pada lap kesebelas, di tikungan terakhir jelang trek lurus, Tommaso Marcon berhasil menyusul Dimas. Posisi tersebut bertahan hingga finish.

Dimas Ekky start dari posisi 6 di kelas Moto2 FIM CEV Repsol 2018 di Circuito de Jerez Spanyol, Minggu (30/9/2018)AHM Dimas Ekky start dari posisi 6 di kelas Moto2 FIM CEV Repsol 2018 di Circuito de Jerez Spanyol, Minggu (30/9/2018)

Hasil Balap Moto2

1. Edgar Pons - AGR Team
2. Jesko Raffin - Swiss Innovative Invest
3. Tommaso Marcon - Team Ciatti
4. Dimas Ekky - Astra Honda Racing Team
5. Lukas Tulovic - Team Wimu CNS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.