4 Dealer Chevrolet Indonesia Terbaik di ASEAN

Kompas.com - 11/05/2018, 14:42 WIB
Acara GM Southeast Asia Grandmaster 2018 dok.ChevroletAcara GM Southeast Asia Grandmaster 2018

JAKARTA, KOMPAS.com - GM Southeast Asia Grandmaster 2018 menobatkan empat diler Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari 23 diler di Asia Tenggara. Faktor utama, dinilai dari keunggulan dalam melayani pelanggan dalam semua hal.

Para peserta terdiri dari para diler dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Semua dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar.

"Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di 2017," kata GM Southeast Asia President Ian Nicholls dalam siaran resmi, Jumat (11/5/2018).

Nicholas menjelaskan di Indonesia, penjualan Chevrolet meningkat 35 persen. Hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang.

Baca juga: Ini Diler Terbaik Chevrolet di Indonesia

"Pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh diler atas komitmen dan kerja kerasnya," ucap dia.

Sementara itu, Head of Future Mobility GM Middle East Gary West ikut menjelaskan tentang kepemimpinan GM dalam mobilitas generasi selanjutnya dan visi GM dalam mewujudkan dunia dengan angka nol kecelakaan, nol emisi dan nol kepadatan.

"GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan," ujar West.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X