Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Dealer Chevrolet Indonesia Terbaik di ASEAN

Kompas.com - 11/05/2018, 14:42 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - GM Southeast Asia Grandmaster 2018 menobatkan empat diler Chevrolet dari Indonesia menjadi bagian dari 23 diler di Asia Tenggara. Faktor utama, dinilai dari keunggulan dalam melayani pelanggan dalam semua hal.

Para peserta terdiri dari para diler dengan kinerja terbaik dari Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Semua dipilih berdasarkan penjualan kendaraan dan suku cadang, layanan, kepuasan pelanggan dan fasilitas yang sesuai standar.

"Berkat kontribusi luar biasa dan kerja keras mereka, kami berhasil meningkatkan penjualan di wilayah Asia Tenggara sejumlah 16 persen di 2017," kata GM Southeast Asia President Ian Nicholls dalam siaran resmi, Jumat (11/5/2018).

Nicholas menjelaskan di Indonesia, penjualan Chevrolet meningkat 35 persen. Hal ini menjadikan Chevrolet Indonesia mencatat tingkat pertumbuhan tertinggi dalam kategori mobil penumpang.

Baca juga: Ini Diler Terbaik Chevrolet di Indonesia

"Pencapaian ini patut kita banggakan dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh diler atas komitmen dan kerja kerasnya," ucap dia.

Sementara itu, Head of Future Mobility GM Middle East Gary West ikut menjelaskan tentang kepemimpinan GM dalam mobilitas generasi selanjutnya dan visi GM dalam mewujudkan dunia dengan angka nol kecelakaan, nol emisi dan nol kepadatan.

"GM mendefinisikan masa depan mobilitas pribadi di ruang konektivitas, penggerak alternatif, kendaraan otonom dan ride-sharing. Kami bertekad untuk menjadi pemimpin dalam teknologi masa depan," ujar West.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com