Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jurus Chevrolet Pikat Pengunjung IIMS 2018

Kompas.com - 19/04/2018, 18:26 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Produsen otomotif asal Amerika General Motors lewat mereknya Chevrolet, ikut tampil di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, mulai 19-29 April 2018. Selain luncurkan produk baru juga hadirkan program menarik.

External Affairs and Communication Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono menyebutkan, kalau mereka memiliki program khusus untuk para pengunjung di IIMS 2018. Promo tersebut berlaku untuk pembelian semua produk Chevrolet.

“Setiap pembeli kendaraan Chevrolet pada IIMS ini, akan langsung mendapatkan V-Kool window film, paket ini hanya berlaku selama pameran berlangsung saja dan untuk semua model,” ucap Yuniadi, Kamis (19/4/2018).

Baca juga : Cuma 25 Unit, Ini Chevrolet Colorado Edisi Terbatas

Chevrolet Colorado Ceontennial 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Chevrolet Colorado Ceontennial 2018.

Selain itu, Yuniadi menyebutkan kalau General Motors Indonesia (GMI) juga menyediakan easy ownership, dengan pilihan easy financing dan easy maintenance. Produk yang dipajang pada event kali ini mulai dari Colorado, Trailblazer, Trax, Captiva, Orlando, dan Spark.

Optimis 2018

Soal target penjualan di IIMS 2018 sendiri, Yuniadi enggan untuk mengungkapkannya, tapi untuk total sampai akhir 2018, dirinya optimis bisa meraih hasil yang positif kembali. Parameternya adalah perolahan pada 2017 lalu.

“Perolehan pada 2017  dengan kenaikan sampai 35 persen, menjadi tolak ukur kami memandang optimis pasar di 2018. Kami berharap kalau 2018 ini bisa menjadi lebih baik lagi,” ucap Yuniadi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com