Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Diler Terbaik Chevrolet di Indonesia

Kompas.com - 08/04/2018, 07:02 WIB
Aditya Maulana,
Aris F Harvenda

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - General Motors (GM) kembali mengadakan acara "Grandmaster Awards", pada akhir Maret 2018. Ajang tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada para mitra sekaligus diler yang memiliki performa terbaik selama 2017.

Ajang ini merupakan penghargaan paling bergengsi buat seluruh diler Chevrolet di Tanah Air. Diler yang dipilih memiliki kinerja ritel terbaik dalam hal penjualan, layanan pelanggan, hingga standar waralaba.

Total diler yang ada, dipilih hanya empat, yaitu Andalan Chrisdeco (Pondok Indah), Prima Autoworld (Depok), Cakra Adi Mandiri (Bogor), dan Andalan Chrisdeco (Bandung).

"Mitra diler kami juga telah berhasil mendukung, mendorong, serta meningkatkan kinerja di berbagai area, termasuk dari segi penjualan, layanan pelanggan, hingga kemampuan teknis," kata Ian Nicholls, President of GM Southeast Asia dalam siaran resmi, Minggu (8/4/2018).

Baca juga: Chevrolet Indonesia Lebih Doyan Jual Mobil Matik

Sebagai bentuk penghargaan, seluruh pemenang akan diberangkatkan ke Dubai untuk mengikuti acara bergengsi, yaitu GM Southeast Asia Grandmaster.

"Prioritas kami adalah untuk meningkatkan bisnis di Indonesia, dengan rangkaian produk yang luar biasa dan fokus kami yang tanpa henti untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan," kata Nicholls.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com