Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cuma 25 Unit, Ini Chevrolet Colorado Edisi Terbatas

Kompas.com - 19/04/2018, 17:24 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – General Motors Indonesia luncurkan Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018, di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018). Tersedia terbatas, pasar dalam negeri hanya kebagian jatah 25 unit saja.

Colorado Centennial ini merupakan bentuk perayaan 100 tahun truk pikap buat pasar Asia Tenggara, di mana total jatah untuk seluruh di ASEAN sebanyak 300 unit, dan yang dibagi ke beberapa negara.

Baca juga : Triton Athlete dan Pajero Sport Terbatas Meluncur di IIMS 2018

“Buat merayakan eksistensi satu abad, kami mempersembahkan Colorado Centennial untuk ASEAN. Kami mempersembangkan juga buat para loyalisnya di dalam negeri,” ujar Sumito Ishii, Vice President of Sales, Service, and Marketing GM South East Asia, Kamis (19/4/2018).

Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018.KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI Chevrolet Colorado Centennial Edition 2018.

Colorado Centennial Edition 2018 ini menggendong mesin 2.8L Duramax 4-Silinder VGT yang mampu mengeluarkan torsi 500 Nm. Berstatus terbatas Colorado spesial ulang tahun satu abad ini juga punya khas heritage bowtie emblem ekslusif.

Kemudian juga ada “100 year badge”, yang terinspirasi dari warna garis dan warna desain, yang diusung oleh truk Chevrolet generasi awal. Setiap model juga bakal dilengkapi dengan nomor registrasi yang unik, terdapat pada bagian dalam pintu.

Selain itu tampilan eksterior juga diperkuat dengan stiker pada kap mesin, pelek 18 inci dan fender flare. Buat yang berminat, General Motors Indonesia membanderol Rp 555 juta OTR Jakarta, dan tersedia pada Mei 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com