Laporan langsung dari Munich, Jerman

Kesempatan Langka, Mencoba Isetta, Si Kecil Penyelamat BMW [Video]

Kompas.com - 05/02/2018, 15:14 WIB
BMW Isetta 1955 di BMW Welt, Munich, Jerman Kompas.com - Wisnu NugrohoBMW Isetta 1955 di BMW Welt, Munich, Jerman

Munich, Kompas.com - BMW Welt, Munich, Jerman, punya mobil langka ikonik yang selelu jadi sorotan yaitu BMW Isetta. Model yang diproduksi tahun 1955 ini juga dikenal sebagai "bubble car".

Bentuknya yang unik serta akses masuk dari depan jadi daya tarik sendiri bagi pengunjung yang hadir. Pihak dealer memberi kesempatan kepada 5 orang pengunjung setiap harinya untuk berkeliling BMW Welt 1 putaran.

BMW Isetta di dalam Museum BMW yang menjadi magnet pengunjungKompas.com - Wisnu Nugroho BMW Isetta di dalam Museum BMW yang menjadi magnet pengunjung

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan awak redaksi Kompas.com untuk sekedar merasakan mobil ikonik tersebut. Suara mesin silinder tunggal, 4-stroke, 237cc tersebut cukup nyaring dan mengundang perhatian.

Berada di dalamnya merupakan kesempatan yang tak terlupakan. Silakan tonton videonya di bawah ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.