Kompas.com - 26/10/2015, 18:34 WIB
EditorAgung Kurniawan


Jakarta, KompasOtomotif - Memposisikan dirinya sebagai ikon merek gaya hidup, Mazda Motor Indonesia kembali memperlihatkan eksistensinya di dunia fashion. MMI telah memasuki tahun ketujuh dalam menyokong ajang Jakarta Fashion Week 2016.

Menggandeng tiga desainer muda berbakat yang dijuluki "Mazda Young & Vibrant Designers", yaitu Eridani (8Eri), Rama Dauhan, dan Andhita Siswandi. Ketiga anak muda ini terpilih karena memiliki pemahamaan akan keindahan sebuah desain yang senada dan terinspirasi oleh Mazda Design dalam hasil karya rancangannya.

Masing-masing desainer akan memamerkan koleksi rancangan mereka di Fashion Tent JFW 2016, Senayan City, Jakarta Selatan. Seluruh rancangan busana dibuat sebagai interpretasi keindahan dan kekuatan dari lini produk generasi terbaru Mazda.

”Kami di Mazda, percaya bahwa sebuah mobil lebih dari sekedar sarana transportasi, namun juga menjadi perwujudan karya seni dengan sentuhan keindahan. Seni merupakan suatu elemen penting yang selalu Mazda tuangkan dalam setiap produk kami," kata Keizo Okue, President Director MMI dalam keterangan resminya, Senin (26/10/2015).

Ai Syarif, selaku Creative Advisor JFW 2016 mengatakan, ajang "Mazda Young & Vibrant Designers" semakin dikenal oleh desainer muda dan menjadi salah satu pertunjukan paling dinantikan di JFW. "Kami berharap dukungan Mazda pada JFW tahun ini mampu memberikan nuansa dan semangat baru bagi para desainer di Indonesia," kata Ai.

Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI menambahkan, sebagai perwujudan apresiasi terhadap keindahan karya seni, pihak perusahaan juga menyajikan stan pameran di dalam Senayan City. Di tempat ini dipamerkan beberapa model unggulan, antara lain Mazda2 GT, Biante, dan CX-5.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.