Kompas.com - 06/05/2015, 09:04 WIB
EditorAzwar Ferdian
Munich, KompasOtomotif - Petenis Britania Raya, Andy Murray, memperbanyak koleksi mobilnya setelah menjadi juara di ajang BMW Open 2015, di Munich, Jerman. Murray berhak membawa pulang hadiah utama BMW i8.

Pada laga final yang berlangsung ketat, Murray akhirnya sukses mengalahkan Philipp Kohlschreiber 7:6 (4), 5:7 and 7:6 (4), pada pertandingan yang berlangsung dengan durasi 3 jam 5 menit. Pertandingan sedianya berlangsung Minggu (3/5/2015), namun karena hujan harus ditunda sampai Senin (4/5/2015).

Ini adalah gelar ATP Murray pertama di lapangan tanah liat. Murray juga sukses menandakan dirinya sebagai petenis Britania Raya pertama yang juara di lapangan tanah liat sejak 1976 silam.

Murray dikenal sebagai pecinta mobil-mobil eksotis seperti Aston Martin,  Ferrari F430 dan Jaguar XKR. Mobil pertama Murray adalah Volkswagen Polo dan mobil terakhir yang dibelinya adalah Porsche Cayenne.

Dengan membawa pulang BMW i8, boleh jadi ini menjadi mobil plug-in hibrida pertama Murray yang dimilikinya. i8 sendiri adalah mobil sport dengan tenaga listrik yang menjadi andalan baru BMW. i8 pernah tampil keren di sekuel film Mission Imposibble Ghost Protocol dan dikendarai oleh Tom Cruise.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.