Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andy Murray Bawa Pulang BMW i8

Kompas.com - 06/05/2015, 09:04 WIB
Munich, KompasOtomotif - Petenis Britania Raya, Andy Murray, memperbanyak koleksi mobilnya setelah menjadi juara di ajang BMW Open 2015, di Munich, Jerman. Murray berhak membawa pulang hadiah utama BMW i8.

Pada laga final yang berlangsung ketat, Murray akhirnya sukses mengalahkan Philipp Kohlschreiber 7:6 (4), 5:7 and 7:6 (4), pada pertandingan yang berlangsung dengan durasi 3 jam 5 menit. Pertandingan sedianya berlangsung Minggu (3/5/2015), namun karena hujan harus ditunda sampai Senin (4/5/2015).

Ini adalah gelar ATP Murray pertama di lapangan tanah liat. Murray juga sukses menandakan dirinya sebagai petenis Britania Raya pertama yang juara di lapangan tanah liat sejak 1976 silam.

Murray dikenal sebagai pecinta mobil-mobil eksotis seperti Aston Martin,  Ferrari F430 dan Jaguar XKR. Mobil pertama Murray adalah Volkswagen Polo dan mobil terakhir yang dibelinya adalah Porsche Cayenne.

Dengan membawa pulang BMW i8, boleh jadi ini menjadi mobil plug-in hibrida pertama Murray yang dimilikinya. i8 sendiri adalah mobil sport dengan tenaga listrik yang menjadi andalan baru BMW. i8 pernah tampil keren di sekuel film Mission Imposibble Ghost Protocol dan dikendarai oleh Tom Cruise.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com