Tertangkap Basah, Ini Wajah Toyota Camry Terbaru

Kompas.com - 31/03/2015, 13:31 WIB
Tampang Toyota Camry terbaru, terjepret kamera sedang bersiap untuk peluncuran resmi, 1 April 2015. KompasOtomotifTampang Toyota Camry terbaru, terjepret kamera sedang bersiap untuk peluncuran resmi, 1 April 2015.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Sehari jelang peluncuran resmi, tampang terbaru Toyota Camry terjepret kamera KompasOtomotif di Jakarta, (31/3/2015). Seperti yang diperkirakan sebelumnya, eksterior sama seperti yang sudah meluncur di Thailand dan beberapa negara lain, mengadopsi pakem desain sedan Toyota terbaru.

Bagian depan mirip dua sedan lainnya, yakni Vios dan Corolla Altis, tampil rapi dengan gaya keen look yang khas. Bedanya, gril Camry tampak lebih tegas dengan permukaan besar. Lampu kabut menyembul di tengah gril, sementara aksen krom melapisi beberapa bagian.

Tak hanya eksterior, kabarnya Camry terbaru bakal memberikan kenyamanan dan fitur keamanan lebih banyak. Ditengarai kantung udara akan lebih lengkap untuk setiap penumpang jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang dipasarkan PT Toyota Astra Motor.

KompasOtomotif-donny apriliananda Toyota Camry Hybrid yang tampil di Bangkok International Motor Show 2015.

Sebagai perbandingan, KompasOtomotif menyertakan foto Camry hybrid yang dipajang di Bangkok International Motor Show 2015 belum lama ini. Tampangnya bakal sama, hanya berbeda di beberapa titik, seperti adanya signature lamp yang muncul di ujung bemper.

Sedan menengah ini akan terus menjadi senjata TAM mengeruk segmen atas. Di Indonesia, Camry mulai dipasarkan pada tahun 2000 menggantinkan Corona Absolute yang tak lagi diproduksi. Sejak itu, model ini sukses di pasaran, bahkan pernah kuat dengan predikat ”mobil menteri”.

Baca tentang


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X