Kompas.com - 22/05/2014, 09:20 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Bagi Anda yang lagi minat usaha di bidang otomotif, ada baiknya berkunjung ke Pameran aksesori dan modifikasi pertama di Indonesia, Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, (21-23 /5/2014). Selain diikuti berbagai produsen komponen dan aksesoris mobil, juga bisa membuka kesempatan lebih sukses bisnis di negara sendiri.

Salah satunya, Guangzhou Zsmell Auto Accessoris Company Limited yang menawarkan berbagai jenis kaca film untuk jendela dan bodi mobil. "Kami menyediakan berbagai jenis kaca film dan stiker bodi mobil," jelas Chaterine, perwakilan perusahaan saat berjumpa KompasOtomotif di lokasi pameran.

Untuk kaca film tersedia beragam pilihannya, mulai dari bening, coklat, atau hitam. Sedangkan stiker bodi, warnanya lebih beragam mulai dari dof, metalik, sampai dof-metalik tersedia. Harganya juga beragam, mulai dari Rp 10.000 per meter persegi sampai termahal Rp 2,21 juta per meter persegi.

"Harga bisa dinegosiasi lagi kalau jumlah pesanan lebih banyak. Soal harga barang, tergantung dari kualitas yang ditawarkan," lanjut Chaterine. Berhubung tren stiker bodi lagi "happening" di Indonesia, khususnya Ibukota, jenis usaha yang satu ini cukup menjanjikan!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.