Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LLumar Punya Heat Detector

Kompas.com - 25/10/2011, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Distributor utama kaca film LLumar, PT Terang Sejati Indonesia terus meningkatkan layanan kepada konsumen dengan menambah alat LLumar Heat Detector. Menurut Andre Susanto, Sales Manager LLumar Indonesia mengatakan dengan alat ini konsumen bisa memilih kaca film yang tepat sesuai kebutuhannya. Melalui demo berdurasi 2,5 menit, konsumen bisa langsung membandingkan seberapa efektif kaca film yang dipilih mampu mereduksi panas.

"Alat ini tak dijual secara umum dan hanya didistribusikan ke seluruh jaringan pemasaran resmi LLumar di Indonesia mulai Oktober 2011. Dengan alat ini, konsumen bisa membandingkan langsung dengan produk lain, jadi mereka (konsumen) lebih puas," beber Andre saat memperkenalkan peranti tersebut di SCBD, Jakarta Selatan, hari ini (25/10).

Selain menambah alat baru, LLumar Indonesia juga meningkatkan kualitas tenaga kerja dengan mengikuti kontes pemasangan film (Tinting) tingkat regional Asia Pasific, 22 September 2011. Pada acara ini satu wakil teknisi LLumar Indonesia bersaing dengan 9 negara antar lain: Malaysia, Thailand, SIngapura, Australia, dan China. Hasilnya, wakil Indonesia menduduki peringkat enam besar.

"Kami akan terus meningkatkan pelayanan ke konsumen. Setiap tahun kami akan terus ikuti acara ini untuk peningkatan kualitas," tutup Andre.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com