Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksesori “All New” Pajero Sport Tidak Dijual dalam Bentuk Paket

Kompas.com - 01/04/2016, 11:41 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan klarifikasi terkait pemberitaan harga paket aksesori All New Pajero Sport. Sebab, terjadi kesalahpahaman pada pernyataan yang disampaikan Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT KTB, saat acara Media Gathering KTB-Mitsubishi Motors 24 Maret 2016.

Saat itu, Ishimaki mengungkapkan aksesori All New Pajero Sport dijual secara paket dengan banderol Rp 5 juta. Namun, ternyata KTB selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia itu tidak menjualnya dalam bentuk paket, melainkan terpisah per item dengan harga sebagai berikut:

Tailgate Spoiler Rp 1.920.000, Front Under Garnish Rp 1.600.000, Rear Under Garnish Rp 1.430.000, Side Window Deflector Rp 851.000, dan Exhaust Finisher Muffler Cutter Rp 340.000.

Harga tersebut sudah dikenakan pajak dan on the road Jabodetabek, namun tidak termasuk ongkos pasang (bervariasi di tiap diler).

“Demikian pernyataan resmi ini disampaikan, semoga dapat memberikan penjelasan dan klarifikasi yang dibutuhkan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan atau kebingungan yang terjadi kepada para konsumen, akibat pernyataan sebelumnya,” tulis KTB dalam keterangan resminya, Jumat (1/4/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com