Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up 2015

Avanza Unik dengan Aura Matahari Terbit

Kompas.com - 24/06/2015, 17:20 WIB
Yogyakarta, KompasOtomotif - Ragam sentuhan apik tampil di ajang Avanza Pop You Up 2015. Salah satunya Toyota Avanza berkelir putih dengan sentuhan cutting sticker sederhana namun nyaman dilihat.

Dion Perdana Putra, sang pemilik Avanza ini ingin melakukan ubahan agar penampilan Avanza miliknya makin unik. Dion menggunakan tema yang berhubungan dengan Jepang. Terlihat matahari terbit ada di kap mesin dan bagian samping belakang.

"Saya melakukan perubahan pada mobil agar mendapatkan tampilan Avanza yang unik dengan tema yang berhubungan dengan Jepang. Selain itu, tema yang saya pilih ini juga sebagai media untuk menunjang pekerjaan di bidang perjalanan antar negara," ujar Dion menjelaskan konsep mobilnya.

Cutting sticker Matahari Terbit ini memang terlihat apik berpadu dengan warna putih Avanza. Selain itu ada juga gambar Godzilla di bagian pintu yang makin menyiratkan kesan Jepang.

Dion juga melakukan ubahan pada pelek dan lampu DRL juga untuk menunjang tampilan agar lebih sporty. Dress-up yang dilakukan ini juga mengubah tampilan dari Avanza tipe E menjadi mirip dengan Avanza tipe G.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com