Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Loyalis Toyota Yaris Gelar TYCI Ladies Day 2024

Kompas.com - 29/05/2024, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai apresiasi, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) mengadakan kegiatan TYCI Ladies Day 2024 yang dibuka di Toyota Driving Experiece (TDE), kemudian berlanjut ke Waste Station, Pantai Indak Kapuk (PIK), dan berakhir di GR Grage Auto2000.

Acara ini diikuti kurang lebih 50 anggota wanita TYCI yang berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, serta Tegal.

Untuk meramaikan acara, ragam kegiatan dilakukan seperti Coaching Clinic Safety Driving, Beauty Class, Sharing Session dengan pebalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), kegiatan menyetor sampah organik ke Waste Station, dan test drive.

Baca juga: Sering Lihat, tapi Banyak yang Tak Tahu 6 Jenis Marka Jalan Tol


Tak hanya itu, Yosua Sihombing, selaku Ketua Umum TYCI mengatakan, para peserta juga diajak sharing session bersama pembalap TGRI Amato Rudolph sebagai salah satu bentuk dukungan TYCI kepada para pembalap TGRI menyambut ISSOM Series 2 di Juni 2024.

"Tak lupa kami juga membawa Yaris Cross GR HEV sehingga para member yang hadir dapat merasakan sensasi mengendarai kendaraan Hybrid yang dinobatkan sebagai Car of The Year dalam Otomotif Award 2024" kata Yosua, dalam keterangan resminya, Rabu (29/5/2024).

Baca juga: Kenapa Pengendara Moge Cenderung Arogan?

Sampai saat ini TYCI telah mempunyai 24 chapter dan non-chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah lebih dari 3.800 anggota.

 TYCI Ladies Day 2024 TYCI TYCI Ladies Day 2024

TYCI selalu menerapkan safety driving dalam setiap kegiatannya, yakni Smart, Safety, Social, dan Share the Road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com