Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Motor Listrik United E-Motor Hadir di Balikpapan

Kompas.com - 29/05/2024, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Terang Dunia Internuasa Tbk, produsen motor listrik United E-Motor, resmi menambah gerai terbaru di Balikpapan, Kalimantan Timur, dengan menggandeng Kalla Kars. Jaringan ini menjadi authorized store ke-31 secara nasional.

General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk, Andry Dwinanda menyampaikan, United E-Motor dan Kalla Kars memiliki kesamaan visi dan misi untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, terutama dari segmen sepeda motor.

"Karena itu, kami sangat menghargai setiap usaha yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat mendapatkan motor listrik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," ujar Andry dalam keterangan resminya, Rabu (29/5/2024).

Baca juga: Sering Lihat, tapi Banyak yang Tak Tahu 6 Jenis Marka Jalan Tol

Berlokasi Jalan Sinarmas Land, di Ruko Golden Boulevard, jaringan ini berdiri sebagai one-stop experiece yang tak hanya sebagai pusat penjualan, tapi juga melayani purnajual, lengkap dengan ketersediaan charging station bagi pengunjung.

United E-Motor Kalla KarsUnited United E-Motor Kalla Kars

Menurut Chief Finance Officer Kalla Kars Sjaiful Kasim, Balikpapan merupakan lokasi strategis sebagai sasaran pengembangan United E-Motor serta memiliki potensi besar untuk motor listrik di Pulau Kalimantan.

"Produk motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang esensinya sangat in-line dengan kebijakan pemerintah dalam penerapan energi hijau. Apalagi dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan," kata Sjaiful.

Baca juga: Hal Ini yang Banyak Ditanyakan Calon Konsumen Honda EM1 e:

United E-Motor BalikpapanUnited United E-Motor Balikpapan

Balikpapan sendiri bagi Kalla Kars menjadi showroom motor listrik United E-Motor kelima yang didirikan setelah Makasar, Kendari, Manado, dan BSD-Tangerang.

Untuk mendukung penjualan dan kemudahan konsumen, terdapat satellite store United E-Motor di Jalan Ahmah Yani, Sungai Pinang Dalam, Samarinda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com