Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Serahkan 300 Unit Omoda E5 untuk Konsumen Jabodetabek

Kompas.com - 06/03/2024, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) melakukan seremoni serah terima perdana Omoda E5 kepada 300 konsumen yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek).

Para konsumen tersebut merupakan bagian dari 2.000 pemesan pertama yang mendapatkan unit Omoda listrik dengan harga spesial, yakni Rp 488,8 juta, termasuk ppn 1 persen.

Adapun 300 unit yang didistribusikan merupakan pemesanan yang telah dilakukan sejak pertama kali Omoda E5 hadir dalam ajang GIIAS tahun lalu.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI mengatakan, 300 unit Omoda E5 telah diserahkan ke konsumen mulai 20 Februari 2024 sesuai jadwal yang telah dijanjikan bagi yang melakukan pre-booking di ajang GIIAS tahun lalu.

Baca juga: Daftar Harga LCGC Baru Bulan Ini, Termurah mulai Rp 135 Juta

"Pendistribusian awal ini adalah untuk wilayah Jabodetabek terlebih dahulu. Bagi konsumen yang berada di luar Jabodetabek, pengiriman akan dimulai pada Maret sesuai dengan antrean pemesanan," ujar Rifkie dalam keterangan resminya, Selasa (5/3/2024).

Rifkie menjelaskan, untuk konsumen yang berada di Surabaya, Medan, dan Bandung, penyerangan Omoda E5 akan dilakukan mulai minggu kedua Maret 2024.

Sejalan dengan pendistribusian unit kepada konsumen, saat ini Chery juga fokus untuk mengejar produksi Omoda E5 yang permintaannya makin tinggi.

Omoda listrik hadir sebagai pelengkap dari keluarga Omoda yang sudah lebih dulu meluncur dengan mesin konvensional.

Tak hanya menawarkan teknologi dan desain modern, mobil ini juga memiliki daya jelajah yang cukup jauh, yakni 430 kilometer dengan metode WLTP dan 505 Km dengan NEDC untuk satu kali pengisian penuh.

Baca juga: Amankah Kirim Paket Motor Listrik via Kargo?

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Sampai saat ini, Chery masih menawarkan Omoda E5 dengan harga spesial. Konsumen juga akan mendapatkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor atau Power Battery, Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, sampai gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km.

Chery juga menyediakan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun, pick-up drop selama satu tahun, dan gratis pemasangan wall charging, V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com