Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Chery Sentuh Kepulauan Riau

Kompas.com - 01/03/2024, 19:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat jaringan penjualannya dengan terus menambah jaringan diler. Belum lama ini, Chery meresmikan diler terbarunya yang berada di Kepulauan Riau.

Untuk diler terbarunya ini, Chery bekerja sama dengan Majesty Auto World meresmikan Chery Majesty di Batam. Diler ini merupakan yang pertama di Kepulauan Riau dan akan menjadi diler yang melayani penjualan, perawatan, dan penjualan suku cadang.

Baca juga: Chery Akan Ikut Bersaing di Segmen LMPV

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, mengatakan, pembukaan diler Chery Majesty Batam ini merupakan bagian dari komitmen Chery untuk memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi para konsumen di Kepulauan Riau.

Chery meresmikan diler terbarunya di BatamDok. CSI Chery meresmikan diler terbarunya di Batam

"Kami yakin dengan hadirnya Chery Majesty Batam, pecinta SUV di Batam dan sekitarnya akan memiliki akses yang lebih mudah untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan produk-produk unggulan dari Chery, dan pelayanan pasca-penjualan” ujar Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Diler Chery Majesty Batam langsung memajang deretan model andalan Chery, seperti Omoda E5, seri Omoda 5, dan seri Tiggo. Batam sendiri dinilai merupakan salah satu kota yang potensial di wilayah Sumatera.

Baca juga: Masih Fokus Omoda E5, Chery Sebenarnya Belum Mau Luncurkan Tiggo 5 X

Chery meresmikan diler terbarunya di BatamDok. CSI Chery meresmikan diler terbarunya di Batam

Dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat dan gaya hidup masyarakat kota Batam yang sangat antusias pada mobil-mobil premium, meyakinkan Chery untuk menjangkau lebih dekat pecinta otomotif di Batam.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga Chery dan membuka diler Chery pertama di Kepulauan Riau. Kami yakin dengan produk-produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik yang kami tawarkan, Chery Majesty Batam akan menjadi pilihan utama bagi para pecinta SUV di Batam,” kata Rio Antonio, Direktur PT Majesty Auto World.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com