Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jajal Balapan Mobil Honda Racing Simulator di IIMS 2024

Kompas.com - 20/02/2024, 19:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) ikut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pada pameran kali ini Honda membawa total 15 model untuk menyapa pengunjung.

Selain memajang model-model terbaru seperti Honda BR-V N7X Edition, Honda juga memanjakan pengunjung dengan menyediakan permainan gim atau Honda Racing Simulator balap.

Baca juga: Promo Mobil Honda di IIMS 2024, Ada Grand Prize ke Thailand

Dirga, pemandu simulator mengatakan, simulator balap memakai alat dari vendor Honda Dreams Cafe. Permainan atau gimnya sendiri ialah Formula 1 atau F1 tahun 2020.

Booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.KOMPAS.com/Gilang Booth Honda di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

"Ketentuan bermainnya pengunjung bisa follow Instagram Honda Jakarta Center dulu nanti kalau sudah follow bisa bikin story terus mention dan pakai tagar HondaIIMS2024," ujarnya kepada Kompas.com, Selasa (20/2/2024).

Dirga mengatakan, setiap hari selama IIMS 2024 selalu ada pengunjung yang bermain. Kemudian biasanya antrean menjadi panjang ketika akhir pekan.

Baca juga: Keunggulan All New Honda CR-V Hybrid, Irit Konsumsi BBM

"Antusias sekali, kalau di hari kerja banyak tapi terlalu banyak seperti di akhir pekan. Kalau di akhir pekan banyak," ujar Dirga.

Sayangnya racing simulator Honda tahun ini tidak menggelar kompetisi seperti tahun lalu. Tahun ini bisa dibilang hanya eksibisi dan tidak ada hadiah khusus.

Honda HR-VHPM Honda HR-V

"Kalau untuk tahun ini tidak ada hadiahnya. Hanya main saja. Tidak ada hadiahnya. Tahun lalu kebetulan dilombakan," ujar Dirga.

Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com