Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Mobil Honda di IIMS 2024, Ada Grand Prize ke Thailand

Kompas.com - 20/02/2024, 15:01 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Prospect Motor (HPM) ikut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pada pameran kali ini Honda membawa total 15 model untuk menyapa pengunjung.

Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen.

Baca juga: Jawaban Honda untuk Mobil Listrik di Indonesia

Honda HR-VHPM Honda HR-V

Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center (HJC) mengatakan bahwa Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024.

"Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini,” kata Hendra di IIMS 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2024).

Program penjualan unggulan Honda yang dapat dinikmati di IIMS 2024 mulai dari uang muka atau down payment (DP) ringan dari 10 persen, bunga 0 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, dan pilihan tenor panjang hingga 7 tahun.

Baca juga: Alva Klaim Pimpin Segmen Pasar Motor Listrik Premium

Honda BR-V N7X EditionHPM Honda BR-V N7X Edition

Program lain yang tak kalah menarik ialah program Trade In alias tukar tambah, gratis voucher servis dan suku cadang, hingga Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan ponsel serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta rupiah.

Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com