Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2024, 14:56 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kaca film Wincos hadir di gelaran pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 15-25 Februari 2024.

Selama pameran berlangsung, merek kaca film teknologi Jepang ini menghadirkan beragam pilihan produk berkualitas tinggi kepada pengunjung pameran. Ada banyak penawaran menarik ditawarkan.

Betty Anjarini, Sales and Marketing Director PT. Krisant Pundiamas Sejahtera mengatakan Wincos selalu berkomitmen untuk memberikan solusi kaca film terbaik bagi para pelanggannya.

Baca juga: Rekomendasi Tingkat Kegelapan Kaca Film Mobil

Wincos ramaikan IIMS 2024 dengan hadirkan kaca film berkualitasIST Wincos ramaikan IIMS 2024 dengan hadirkan kaca film berkualitas

“Kami menghadirkan produk berkualitas tinggi, layanan profesional, dan garansi resmi, Wincos tentunya menjadi merek kaca film terpercaya dalam meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara Anda," ucap Betty di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (16/2/2024).

Betty mengatakan, kaca film Wincos menawarkan banyak benefit bagi penggunanya, karena terdapat 7 unique selling point (USP) di setiap produk kaca film yang kami tawarkan, mulai dari visibilitas yang lebih terang saat berkendara di malam hari atau saat kondisi cuaca gelap.

“Warna kaca film tetap stabil, meringankan sistem kerja AC mobil sehingga lebih irit BBM, memberikan perlindungan maksimal dari sinar ultraviolet, tidak menghalangi sinyal GPS, serta meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara," ucap Betty.

Baca juga: Dua Kesalahan Fatal Saat Pemasangan Kaca Film Mobil

Wincos ramaikan IIMS 2024 IST Wincos ramaikan IIMS 2024

Selama pameran berlangsung, Wincos memberikan berbagai promo dan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk. Selain menawarkan diskon spesial hingga 25 persen, paket bundling, konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung yang menarik.

Beli produk kaca film Wincos di IIMS 2024 diklaim banyak mendatangkan keuntungan kepada konsumen.

Baca juga: Kaca Film yang Efektif Menangkal Radiasi UV Bisa Jaga Kesehatan Kulit


Betty mengatakan, Wincos merupakan merek kaca film ternama dari Jepang yang telah diakui secara global atas kualitas dan inovasinya. Wincos menawarkan berbagai solusi kaca film untuk kebutuhan otomotif, komersial, dan residensial.

“Dengan komitmen terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan, kami terus menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan kami," tutup Betty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com