Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Aksesori untuk Toyota Avanza, Mulai Ratusan Ribu Rupiah

Kompas.com - 29/01/2024, 10:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Generasi baru Toyota Avanza meluncur pada akhir 2021 lalu. Low multi purpose vehicle (LMPV) dengan kapasitas tujuh penumpang itu tampil dengan desain eksterior dan interior yang lebih modern.

Meski sudah dibekali dengan tampilan yang sporty serta ragam fitur dan teknologi yang cukup mumpuni untuk segmen mobil di kelasnya, namun tak sedikit pemilik kendaraan yang menyematkan beragam aksesori baik pada eksterior maupun interior untuk menunjang nilai estetika dan kebutuhan berkendara.

Seperti contoh ragam aksesori Toyota Avanza yang ditawarkan oleh toko aksesori mobil Otoproject.

Baca juga: Tanda Transmisi Mobil Matik Bekas Masih Sehat Dilihat dari Oli

Riri P Putri, Public Relation Otoproject, mengatakan, saat ini konsumen Toyota Avanza memiliki kebutuhan yang beragam perihal modifikasi mobil, baik dari eksterior maupun interior.

Window Liner Toyota AvanzaOtoproject Window Liner Toyota Avanza

“Untuk modifikasi (pemasangan aksesori) dikembalikan lagi pada selera, sesuai kebutuhan konsumen. Maka dari itu, kami menyediakan banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan visual dan khusus dari pemilik mobil,” ucap Riri, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Riri melanjutkan, aksesori yang disediakan Otoproject untuk Toyota Avanza meliputi eksterior dan interior. Untuk eksterior, seperti rear spoiler, front grill cover, fog lamp cover, list fog lamp, window liner, door handle cover, rear bumper cover, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk bagian interior seperti karpet, center cup holder, USB fast charging, trunk tray, door sill plate, phone holder, dan lain sebagainya.

USB Fast ChargingOtoproject USB Fast Charging

Baca juga: Tren Modifikasi Motor Listrik di 2024, Masih Sebatas Aksesori

“Aksesorisnya sudah sangat presisi dan bersifat plug and play, hanya beberapa jam saja. Untuk harga, itu bisa langsung dicek di platform jual beli aksesoris Otoproject, tetapi kalau aksesori mulai dari Rp 100.000 sampai jutaan,” kata Riri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com