Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO RedWhite Star Buka Layanan Shuttle Baru, Bandung - Jalan Blora

Kompas.com - 17/12/2023, 09:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) RedWhite Star Primajasa baru saja meluncurkan layanan baru dengan menambah trayek anyar. RedWhite Star Primajasa merupakan operator shuttle bus anak perusahaan Primajasa Grup. 

Adapun trayek baru ini melayani perjalanan Bandung, tepatnya dari Dipenogoro atau Pasteur menuju Jalan Blora, Menteng, Jakarta Pusat atau sebaliknya. Layanan ini telah beroperasi secara perdana mengantarkan penumpang pada 30 November 2023. 

Baca juga: Iming-iming Wuling untuk Konsumen Binguo EV

Bagi yang masih bingung, posisi konter shuttle RedWhite Star Primajasa Blora berada di Transport Hub MRT Dukuh Atas, yang terintegrasi dengan transportasi umum dalam kota di Jakarta. 

Terkait harga tiket layanan ini, setiap penumpang dibanderol Rp 130.000. Tiket bisa dipesan secara online atau langsung di konter agen tiket.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Primajasa Official (@primajasagroup_id)

Baca juga: Sebelum Pasang, Ketahui Dulu Jenis Antikarat Khusus Mobil

Shuttle ini akan beroperasi setiap hari mulai dari pukul 04.00 WIB- 20.00 WIB dari Jalan Blora menuju Bandung.

Untuk keberangkatan dari Bandung menuju Jalan Blora juga beroperasi setiap hari, hanya saja khusus hari Senin akan berangkat pukul 03.00 WIB lalu untuk minggu pukul 05.00 WIB, sementara untuk hari Selasa-Sabtu akan berangkat pukul 04.00 WIB. Nantinya operasional shuttle terakhir pukul 20.00 WIB. 

Adapun beberapa fasilitas yang bisa penumpang dapatkan pada shuttle ini adalah penggunaan AC, kursi penumpang hadir model captain seat dan USB Port.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com