Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inden Mobil Listrik Wuling Binguo EV Tembus Dua Bulan

Kompas.com - 16/12/2023, 17:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors mengeklaim Binguo EV berhasil mencatatkan lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada periode pre-book.

Inden mobil listrik ini sekarang disebut sampai dua bulan. Untuk kloter awal ini, Wuling akan mulai melakukan pengiriman ke konsumen pada Januari 2024.

Baca juga: Wuling Binguo EV Belum Dapat Insentif, TKDN Masih Minim

Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors mengatakan, Wuling memiliki kapasitas produksi hingga 120.000 unit per tahun.

Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Wuling Binguo EV

"Kita sendiri harus membagi juga dengan produk lain, itu kita coba liat permintaannya seperti apa dan progres untuk semua proses ini seperti apa," ujar Dian, kepada wartawan, saat pengumuman harga Binguo EV, di Jakarta, Jumat ,(15/12/2023).

"Kalau kita lihat sebenarnya pengiriman pertama di Januari kita lihat progres SPK seperti apa. Kalau untuk pesan sekarang ini, bisa dua bulanan lah," kata Dian.

Baca juga: Semua Varian Wuling Binguo EV Garansi Seumur Hidup, Waktu Terbatas

Pengumuman harga Wuling Binguo EVKompas.com/Donny Pengumuman harga Wuling Binguo EV

Untuk diketahui, saat ini BinguoEV dibanderol Rp 358 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Long Range dan Rp 408 juta (OTR Jakarta) untuk tipe Premium Range.

Konsumen yang melakukan pembelian hingga 31 Desember 2023, akan mendapatkan paket promo Lifetime Core EV Components Warranty, berlaku untuk semua varian. Paket tersebut adalah garansi seumur hidup untuk beberapa komponen tertentu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com