Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iming-iming Wuling untuk Konsumen Binguo EV

Kompas.com - 16/12/2023, 15:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling akhirnya mengumumkan harga resmi Binguo EV yang jadi mobil listrik barunya untuk pasar Indonesia. Varian Long Range 333 Km dipasarkan Rp 358 juta, sementara Preium Range 410 Km Rp 408 juta on the road (OTR) Jakarta.

Menariknya, Wuling tak hanya menawarkan mobil listrik baru setelah Air ev, tapi juga paket layanan purnajual lengkap untuk konsumen BinguoEV berupa Lifetime Core Ev Component Warranty, 24/7 Emergency Roadside Assistance, sampai 150 jaringan resmi yang didukun teknisi kendaraan listrik berpengalaman dan peralatan terstandarisasi.

Menurut Maulana Hakim, Aftersales Director Wuling Motors, layanan purnajual yang disajikan sesuai komitmen untuk memastikan ketenangan dan kenyamanan konsumen.

Baca juga: Ini Tarif Tol Trans-Jawa Terbaru Jelang Libur Natal dan Tahun Baru

"Melalui paket purnajual ini, kami memastikan konsumen dapat melakukan mobilitas sehari-hari dengan aman, nyaman, dan percaya diri bersama Binguo EV. Kami berharap, konsumen dapat terbebas dari rasa khawatir untuk memiliki Binguo EV sebagai partner mobilitas yang ramah lingkungan," kata Maulana dalam keterangan resminya, Jumat (16/12/2023).

Untuk layanan Lifetime Core EV Components Warranty, merupakan keuntungan yang diberikan khusus konsumen yang memesan BinguoEV hingga 31 Desember 2023, dan berlaku untuk semua varian.

Garansi ini mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor controller unit. Lifetime Core EV Components Warranty ini merupakan garansi yang pertama kali diberikan oleh produsen kendaraan listrik di Indonesia kepada para konsumennya.

Sementara itu, Wuling mengklaim Binguo EV memiliki biaya kepemilikan yang terjangkau yaitu, Rp 3,8 jutaan hingga 105.000 km.

Baca juga: Prediksi Puncak Arus Libur Nataru Tanggal 22 dan 30 Desember 2023

 

Hal jadi salah satu keuntungan yang dapat dirasakan konsumen karena biaya tersebut sudah termasuk jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, dan minyak rem.

Test drive Wuling Binguo EVDok. Wuling Test drive Wuling Binguo EV

Tak hanya itu, untuk mendukung layanan purnajual Binguo EV, Wuling turut menyediakan garansi umum kendaraan sampai 3 tahun atau 100.000 km. Keseluruhan garansi di atas berlaku syarat dan ketentuan serta mana yang tercapai lebih dulu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com