Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PO Sinar Jaya Buka Trayek Baru Pondok Cabe- Kroya, Pakai Bus Eksekutif

Kompas.com - 28/04/2024, 13:41 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Sinar Jaya memperkuat layanan bus AKAP dengan menambah rute baru. Adapun rute baru yang diluncurkan adalah layanan bus AKAP Pondok Cabe-Kroya, Cilacap atau sebaliknya. 

Berdasarkan unggahan Instagram @sinarjaya.group, tiket trayek anyar ini sudah diperjual belikan.

Bus ini hadir dengan layanan eksekutif yang bisa mengakut 32 orang penumpang. Bus ini punya kursi penumpang menggunakan konfigurasi 2-2 yang masing-masing akan dilengkapi dengan legrest.

Baca juga: Polytron: Pabrikan Jepang Tak Bisa Bikin Motor Listrik Murah

Kemudian agar penumpang lebih nyaman, kabin bus juga dilengkapi dengan AC dan toilet. Setiap penumpang juga akan mendapatkan jatah makan satu kali, bantal, dan selimut.

Adapun untuk keberangkatan bus dari Pondok Cabe setiap pukul 17.00 WIB, kemudian untuk keberangkatan dari Kroya setiap 16.00 WIB.

"Tiketnya sudah bisa dipesan melalui agen tiket Sinar Jaya atau situs penjualan tiket online," kata agen tiket bus PO Sinar Jaya kepada Kompas.com, Minggu (28/4/2024). 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinar Jaya Group Official (@sinarjaya.group)

Baca juga: Cek Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jakarta Hari Ini

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada situ jual beli tiket bus online, harga tiket untuk layanan ini dibanderol Rp 170.000. 

Beberapa PO yang udah punya trayek bus AKAP Pondok Cabe- Kroya ada Sumber Alam dengan kelas VIP dan eksekutif. Kemudian ada juga PO Kupu-kupu Ayu dengan layanan kelas eksekutif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com