Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marc Márquez Pilih Bali untuk Libur bersama Kekasih

Kompas.com - 11/12/2023, 07:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Marc Marquez memilih Bali untuk liburan musim dingin. Terlihat pebalap tim satelit Ducati, Gresini Racing, ini tidak sendiri, dia ditemani sang kekasih.

MotoGP 2023 menjadi salah satu musim terberat bagi Marquez. Ia harus menentukan pilihan berat, antara tetap bersama Repsol Honda atau pindah ke pabrikan lain. Setelah pindah pun, bukan berarti masalah langsung selesai.

Marc Marquez berlibur bersama sang kekasih di BaliDok. Marc Marquez Marc Marquez berlibur bersama sang kekasih di Bali

Baca juga: Marquez Siap Terima Konsekuensi bila Gagal dengan Ducati

Sebab, bisa saja Marquez tidak sanggup tampil kompetitif dengan mengendarai Desmosedici GP23. Meskipun demikian, hasil sesi tes Valencia MotoGP 2024 menunjukkan bahwa Marquez cukup kompetitif dari segi catatan waktunya.

Sebelum berlibur ke Bali, Marquez juga menjalani operasi pada lengan kanannya karena sindrom kompartemen yang dideritanya. Juara dunia MotoGP enam kali ini kemudian pergi ke Motegi, Jepang, untuk terakhir kalinya dalam rangka Honda's Champions Day.

Beberapa hari belakangan ini, Marquez terlihat menikmati liburan di pulau Bali. Kekasihnya, Gemma Pinto, yang telah berpacaran dengannya sejak 2023, juga berada di sana.

Pasangan ini memilih resor mewah "Samabe Bali Suites & Villas" di Bali untuk menghabiskan waktu bersama, termasuk apartemen dengan pemandangan yang indah.

Baca juga: Terungkap, Yamaha Tidak Mau Ada Nama Marquez di Timnya

Marc Marquez berlibur bersama sang kekasih di BaliDok. Indonature Tour-Travel Bali Marc Marquez berlibur bersama sang kekasih di Bali

Melalui media sosialnya, Marquez juga terlihat menghabiskan waktu untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Bali. Selain itu, terlihat juga dia Toni Bou, pebalap motor trail asal Spanyol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com