Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinar Jaya Buka Layanan Shuttle Bus Trayek Bogor-Bandung

Kompas.com - 01/05/2024, 06:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

 

JAKARTA,KOMPAS.com - Perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya kian memperkuat bisnis transportasinya dengan meluncurkan layanan baru. Layanan anyar ini berada di bawah naungan anak perusahaan Sinar Jaya yang bernama Sinar Shuttle.

Kali ini PO yang berbasis di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut merilis layanan shuttle bus dengan rute baru yaitu Bogor (BNR) - Bandung (Gedebage). 

Penumpang akan diantar oleh kendaraan dengan jenis mobil Toyota Hi-Ace dengan kapasitas 8 orang penumpang. Adapun untuk penumpang dari arah BNR, shuttle ini melayani keberangkatan sebanyak tidak kali yakni 04.30 WIB, 11.30 WIB, dan 15.00 WIB. 

Baca juga: Risiko Fatal Mobil Kehabisan Oli Mesin di Jalan

Sementara itu untuk penumpang keberangkatan Gedebage, shuttle akan melayani setiap pukul 05.30 WIB, 09.30 WIB dan 19.30 WIB.

Bagi yang berminat, penumpang bisa mendapatkan tiket keberangkatan melalui agen Sinar Shuttle atau situs pembelian tiket bus online.

"Harga tiketnya Rp 120.000 untuk trayek shuttle ini. Bisa beli online atau langsung ke agen untuk pembelian tiketnya," kata agen agen tiket Sinar Shuttle saat dihubungin Kompas.com, Selasa (30/4/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Sinarjaya Gedebage (@sinarjayagedebage)

Baca juga: Rencana Serius Grup Astra Garap Pasar BEV Indonesia

Agar penumpang lebih nyaman, kapasitas bagasi Sinar Shuttle juga cukup luas untuk menaruh barang bawaan. Selain itu, setiap sofa dilengkapi dengan cupholder lalu ada juga fitur hiburan TV. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com