Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience, Jajal Harley Jangkung

Kompas.com - 19/11/2023, 15:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - APM dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia JLM Auto baru saja menggelar Pan America 1250 Special Experience di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (19/11/2023) pagi.

Acara ini berlangsung di trek motor trail, mencoba kemampuan dari Pan America 1250 Special yang dibuat sebagai motor petualang jarak jauh (adventure touring).

Sebelumnya, Pan America 1250 Special resmi diperkenalkan saat GIIAS 2023 dan sempat dipajang di berbagai acara off-road.

Baru sekarang penggemar Harley-Davidson dan calon konsumen diajak buat coba langsung di jalanan yang bukan aspal.

Irvino Edwardly, Director of Sales and Marketing JLM Auto mengatakan, kesempatan kali ini buat membuktikan kalau Harley-Davidson bukan cuma dites di jalanan aspal, tapi juga off-road.

Baca juga: Harley-Davidson Sportster Dilelang, Harga mulai Rp 100 Jutaan

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience KOMPAS.com/Fathan Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience

"Selama ini kalo bisa dibilang, Harley mindset-nya selalu tentang touring. Pan America ini sendiri adalah Harley multi purpose, segala medan, bisa di touring jalan raya, light maupun full off-road sekalipun, dia punya kapabilitas untuk hal tersebut," kata Vino kepada Kompas.com, Minggu (19/11/2023).

Jadi nantinya para calon konsumen bisa merasakan langsung pengalaman secara penuh dari Pan America. Acara ini turut didukung diler partner, dari Anak Elang, Indomobil, juga Siliwangi dari Bandung.

"Kami juga bekerja sama dengan JDDC, mereka sebagai instruktur. Kita ingin memberikan pengalaman yang menarik, menyenangkan, tapi tentu tetap utamakan keselamatan," kata Vino.

Baca juga: Ini Motor yang Pegang Rekor Touring Jakarta-Surabaya Hanya 10 Jam

Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience KOMPAS.com/Adityo Harley-Davidson Pan America 1250 Special Experience

Selama sesi berlangsung, calon konsumen bisa test ride, tapi sebelumnya mengikuti arahan keselamatan dan tips berkendara dai JDDC. Tersedia tiga Pan America yang dipakai bergantian, dipimpin satu instruktur.

Vino bilang, ke depannya akan terus melakukan kegiatan seperti ini untuk memperkenalkan lebih lanjut soal Pan America.

"Bisa dibilang di family Harley, Pan America yang paling baru (jadi butuh pengenalan lebih lanjut)," kata Vino.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com