Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Andalkan Motor CBU pada GIIAS 2022

Kompas.com - 11/08/2022, 12:51 WIB
Gilang Satria,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Honda Motor (AHM) mengandalkan jajaran motor berstatus impor utuh alias CBU pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan beragam model sepeda motor.

Pada pameran otomotif kali ini Honda punya multiple booth yang tersebar di tiga titik aula Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, yakni Pre Function Hall 1, Hall 9, dan area test ride.

Sebagai daya tarik utama, pengunjung GIIAS 2022 dapat melihat langsung motor ikonik yang baru diluncurkan Honda ST125 Dax. Motor mungil ini berstatus impor CBU Thailand.

Baca juga: Motor Mini Bergaya Retro Honda Dax 125 Meluncur

Honda Rebel di IIMS Hybrid 2022Gilang Satria/Kompas.com Honda Rebel di IIMS Hybrid 2022

ST125 Dax menemani jajaran big bike Honda Rebel yang juga berstatus CBU Thailand dan CB650R (CBU Jepang) di Pre Function Hall 1. Adapun di Hall 9, Honda memajang skutik besar new ADV160.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekadar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif.

“Silahkan melihat lebih dekat produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter setiap pengunjung GIIAS 2022," kata Thomas dalam keterangan tertulis, Kamis, (11/8/2022).

"Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan, gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas.

Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth Honda di Hall 9 ICE BSD, beragam tipe motor yang disajikan dalam 4 zona yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com