Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galang Hendra Target Raih Poin di WSSP600 Misano

Kompas.com - 10/06/2021, 19:31 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

MISANO, KOMPAS.com - Galang Hendra Pratama bertekad untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di seri ke-3 World Supersport 600 (WSSP) yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, 12-13 Juni 2021.

Pebalap tim Ten Kate Racing Yamaha tersebut menargetkan memperoleh poin, seperti yang diraih di seri sebelumnya di Aragon Spanyol yang mendapat 7 poin dengan finis posisi ke-20 dan ke-19.

Baca juga: Ketika Motor Berhenti, Turunkan Kaki Kiri atau Kanan

"Saya ingin berterima kasih pada tim yang sudah bekerja keras dan melakukan pekerjaan yang hebat dengan dukungan sponsor. Saya telah menjalani operasi pada lengan untuk penyembuhan arm pump ini dan kami akan kembali lebih kuat di Misano!,” katanya dalam rilis resmi, Kamis (10/6/2021).

Galang Hendra PratamaFoto: Yamaha Galang Hendra Pratama

Galang mengatakan hasil di Aragon sudah dievaluasi untuk mendapat input yang lebih baik. Proses komunikasi terus diupayakan untuk meningkatkan perfoma motor dan pebalap.

Baca juga: Keeway V250 Fi Diklaim Laris di Sulawesi dan Kalimantan

Secara mental Galang juga makin terpacu sebab rekan satu timnya yaitu Dominique Aegerter dapat merebut podium juara di race ke-2 WorldSSP Estoril.

Saat ini Galang berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara WorldSSP. Penambahan poin akan membuat posisinya lebih baik, apalagi dia sudah cukup mengenal Sirkuit Misano.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com