Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[VIDEO] Mengintip Ruang Rahasia Milik Valentino Rossi

Kompas.com - 22/03/2020, 09:21 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber YouTube

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang Valentino Rossi sudah memiliki karir balap yang sangat panjang. Jangan jika dirinya bisa membangun sebuah museum kecil tempat di mana Rossi menyimpang barang-barang memorabilia.

Rossi membuka pintu ruang rahasia miliknya untuk Dainese yang dibuatnya di rumahnya sendiri yang terletak di Tavullia, Italia.

Di ruang ini, terdapat baju balap atau wearpack, sarung tangan, helm, sepatu balap, dan lainnya, sepanjang karir balap pria asal Italia tersebut.

Baca juga: Vinales Bisa Bersama Rossi Lebih Lama Lagi

Bahkan, bisa ditemukan juga motor Aprilia yang digunakan Rossi saat memenangkan gelar juara dunia GP125 (sekarang Moto3) dan GP250 (sekarang Moto2), serta Yamaha M1 tahun 2005.

Baca juga: Kampung Rossi Ditutup karena Virus Corona, MotoGP Sementara Masih Aman

Ada empat episode video Dainese yang ditayangkan dengan judul "Valentino's Secret Room". Keempat video tersebut mengajak para penggemar Rossi untuk mengintip apa saja barang yang ada di museum kecil tersebut serta mendengarkan sedikit sejarahnya dari Rossi langsung.

Berikut keempat episode Valentino's Secret Room:
Episode 1

Episode 2


Episode 3

Episode 4

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com