Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi yang Pertama Jajal Datsun Cross

Kompas.com - 26/01/2018, 11:05 WIB

Jakarta, KOMPAS.com - Datsun Indonesia baru saja memperkenalkan model terbarunya, Cross, beberapa waktu lalu. Model ini melengkapi line-up Datsun di Indonesia, yang baru diisi oleh model LCGC, Go+ dan Go+ Panca.

Cross hadir dengan desain yang agresif buat tampil atraktif. Sektor lain yang diunggulkan, bila selama ini Datsun dikenal hanya memiliki transmisi manual, Cross sudah dilengkapi dengan model transmisi otomatis CVT.

Datsun Cross meluncur dengan harga Rp 163 juta, sudah dilengkapi dengan nanyaknya fitur keamanan yang tersemat, dirangkum dalam Vehicle Dynamic Control (VDC) sebagai standar di semua varian. VDC mencakup peranti rem dengan ABS, EBD plus BA, kontrol traksi, dan brake limited slio differential (B-LSD). Selanjutnya, dibekali lampu otomatis plus fitur follow me home, pertama di kelasnya.

Datsun Cross resmi diperkenalkan untuk dunia, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).Febri Ardani/KompasOtomotif Datsun Cross resmi diperkenalkan untuk dunia, di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Guna merasakan langsung Cross, Datsun Indonesia akan mengadakan first drive dengan mengundang calon konsumen pada 27 Januari-28 Januari 2018. Acara test drive ini akan diadakan di tiga outlet Datsun yang berada di BSD Tangerang Selatan, Harapan Indah Bekasi dan Bogor.

Baca Juga: Ini Harga Datsun Cross dan Kelebihannya

"Ada sekitar 100 orang yang akan hadir dalam acara test drive ini, nanti akan terbagi dua kelompok dalam dua hari. Mereka akan merasakan langsung model terbaru kami, Cross," jelas Hana Maharani,  Head of Communications NMI, saat dihubungi Kompas.com, Jumat (26/1/2018).

Hana menjelaskan, selain merasakan langsung unit Cross, calon konsumen ini juga akan mendapatkan penjelasan yang detail mengenai fitur-fitur serta semua kelebihan Cross. Ada juga promo menarik buat mereka yang akan langsung melakukan pemesanan Cross.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com