Geliat Positif Komunitas Pengguna Hyundai Trajet - Kompas.com

Geliat Positif Komunitas Pengguna Hyundai Trajet

Donny Apriliananda
Kompas.com - 06/10/2016, 17:01 WIB
TFC Suasana Mubes Trajet Family Club 2016.

Tangerang, KompasOtomotif – Trajet Family Club (TFC), komunitas pengguna Hyundai Trajet, memiliki memiliki ketua umum baru. Di bawah komando Bambang Andryanto Sulistyo, salah satu komunitas terbesar di Indonesia ini langsung menggeliat dengan misi yang baru pula.

Dalam Musyawarah Besar VI TFC di Hotel Narita Tangerang, Banten, Minggu (1/10/2016) lalu, Bambang atau biasa disapa Begox, terpilih sebagai ketua umum TFC periode 2016-2018. Pria dengan ”nomor punggung” TFC 159 ini unggul 17 suara dibanding pesaing tunggalnya, Eko Tjahjono (TFC 117).

Bambang menggantikan pentolan sebelumnya, Rudi Irawan (TFC 220) yang menjabat sejak 2014. Dalam orasinya di hadapan ratusan peserta mubes, dia menekankan sejumlah program kerja unggulannya.

Antara lain, mengembangkan wilayah, kemitraan yang lebih baik lagi dengan agen tunggal pemegang merek (ATPM) Hyundai, rekanan, dan sponsor, memperbanyak benefit untuk para member, serta agenda touring baik jarak pendek maupun jauh.

”Ketua umum adalah ’pelayan’ yang dapat amanah dari member untuk menjalankan roda organisasi sebaik mungkin. Aset utama TFC adalah anggota. Kita pererat silaturahmi dan saya akan sebaik mungkin memfasilitasi apa pun keperluan member terkait dengan Hyundai Trajet-nya,” ujar Bambang yang juga menjadi bos Aldynes Car Leather Seat ini.

Presiden Direktur Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Bambang dan ”kabinetnya”. Dia berharap, hubungan kemitraan yang telah terjalin sangat baik selama ini semakin baik lagi di masa mendatang.

”Saya selalu mendapat info update dari tim tentang betapa ’gila’-nya aktivitas TFC. Klub ini telah menjadi ambassador tak hanya bagi brand Hyundai Trajet sebagai MPV tangguh untuk keluarga, tapi lebih dari itu. Aktivitas TFC dan para member-nya telah menunjukkan durability, realibility, dan keamanan tingkat tinggi kendaraan-kendaraan produksi Hyundai yang layak dibanggakan,” ujar Mukiat.

Per September 2016, TFC telah memiliki 1.100 anggota yang tersebar se-Indonesia.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM