Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Datsun Indonesia "Masuk TV"

Kompas.com - 12/02/2016, 17:52 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif - Datsun Indonesia terus kreatif menebar citra merek. Setelah menggelar program Datsun Rising Challenge dan Datsun Risers Expedition, kini salah satu merek pemain di segmen "low cost green car" (LCGC) itu memutuskan "masuk tv" dalam reality showberjudul "Pemburu Mimpi".

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Pemburu Mimpi adalah kompetisi enam orang hasil seleksi untuk menaklukan banyak tantangan yang dikemas dalam reality show petualangan. Acara televisi ini bisa disaksikan di saluran RCTI mulai 13 Februari 2016, berlangsung setiap pekan selama 13 episode.

Lokasi pengambilan gambar ada di tiga benua, Asia, Afrika, dan Eropa. Pemilihan lokasi itu menyesuaikan pasar Datsun yang berada di Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.

Performa Datsun di Indonesia kini sedang berkobar, penjualan unit bergerak sangat positif karena terus tumbuh. Tahun lalu total penjualan Datsun di Indonesia lebih dari 25.000 unit.

"Kami pikir harus lebih lagi, menciptakan sesuatu yang breakthrough. Kita keluarkan ide bagaimana memberikan akses Datsun ke seluruh Indonesia. Kami berharap bisa memberikan pesan buat para risers jangan pernah takut menghadapi tantangan," kata Indriani, Jumat (12/2/2016).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com