Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mercedes-Benz Andalkan GLA dan C-Class Baru di IIMS 2014

Kompas.com - 01/09/2014, 12:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) sudah punya senjata baru untuk adu gengsi di IIMS 2014. Produsen Jerman ini akan meluncurkan dua model sekaligus, GLA-Class di segmen SUV kompak dan New C-Class yang akan bertarung di segmen sedan premium menengah.

KompasOtomotif dan beberapa media lain bisa melihat duluan dua model ini di kantor MBI, gedung Deutsche Bank, Jakarta Pusat, minggu lalu. Untuk tahap awal, masing-masing akan muncul dalam dua tipe, yakni GLA 200 Urban dan Sport untuk GLA-Class, serta C200 dan C250 yang mewakili C-Class.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Mercedes-Benz GLA-Class akan bertarung di segmen SUV kompak.

Detail mengenai data teknis, keunggulan, dan fitur yang akan dibawa kedua model akan dibeberkan lebih jauh dalam peluncuran yang bertepatan dengan pembukaan IIMS 2014, Kamis (18/9/2014). Pesan MBI, untuk konsumen yang ingin memiliki dua model ini, bisa langsung menghubungi dealer terdekat.

Kompetisi bercerita
Sebagai bagian dari penyelenggaraan IIMS 2014, para penggemar Mercedes-Benz di Indonesia dipersilakan bergabung dengan kompetisi berbasis digital bertema Beyond VIP (#BVIP). Penggemar dan konsumen bisa menceritakan petualangan favorit.

Hadiahnya menarik, mendapat layanan VIP khusus satu hari, termasuk menggunakan Mercedes-Benz GLA-Class ke tujuan pemenangan dari ceita petualangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com