Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampang Sangar Porsche 911 Usai "Dipoles" TechArt

Kompas.com - 28/12/2015, 17:41 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Munich, KompasOtomotif – Obsesi TechArt tumbuh bersama Porsche benar-benar diwujudkan dengan sigap. Baru saja model 911 terbaru meluncur, tunner resmi dari Jerman itu sudah menyiapkan ubahannya dan kini siap dipamerkan kepada publik.

TechArt mengaku siap show off dengan rombakan terbaru untuk Porsche 911 Carrera, Targa, dan Turbo di ajang Geneva Motor Show 2016. Belum ada detail, namun mereka sudah menyiapkan foto resmi.

TechArt Bagian belakang Porsche 911 TechArt.
Jangan terpaku pada bodi terbaru yang lebih bahenol dengan wide body, karena TechArt akan menawarkan beberapa opsi-opsi baru. Terlepas dari pelek beasr baru dan tubuh yang seperti melakukan diet, 911 dalam foto relatif standar untuk ukuran TechArt.

Namun tebakan pun mengarah pada kemampuan mesin. TechArt siap menaikkan tenaga mobil ini menggunakan mesin Carrera S 2017 yang bertenaga sekitar 414 tk.

Peranti yang sudah pasti akan bereinkarnasi menyesuaikan dengan kemampuan baru adalah saluran gas buang hingga beberapa peranti pada bodi yang terbuat dari karbon fiber.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com