Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Auto2000 Sajikan Tempat Nongkrong Nyaman dalam Diler

Kompas.com - 15/07/2024, 17:41 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Auto2000 kembali menghadirkan inovasi dengan memperkenalkan konsep baru di dilernya yang terletak di BSD, Tangerang.

Menggandeng First Crack, sebuah bidang usaha coffe shop, diler ini menyediakan sebuah tempat nongkrong yang nyaman dengan beberapa menu spesial.

Melalui coffeshop ini, Auto2000 ingin mengubah persepsi masyarakat bahwa diler mobil bukan hanya tempat orang membeli atau servis kendaraan.

Baca juga: Video Mobil Travel Nyalip dari Bahu Jalan Tol dan Nyaris Tabrakan

Diler ini diharapkan dapat menjadi tempat yang bisa digunakan untuk berbagai aktivitas sosial dan berbagai pekerjaan.

"Karena sekarang diler itu enggak sekadar orang membeli mobil atau servis, tapi untuk melakukan banyak aktivitas dalam satu waktu dalam satu tempat," kata Chief Marketing Auto2000, Yagimin, di Tangerang, Senin (15/7/2024).

Auto2000 buka Coffe Shop di dalam diler di BSD Tangerang.Ilham Karim/Kompas.com Auto2000 buka Coffe Shop di dalam diler di BSD Tangerang.

Menurutnya, konsep ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan bagi para pelanggan, sehingga mereka merasa lebih nyaman dan betah saat berada di diler.

"Orang bisa sambil menunggu servis, bisa sambil kerja ketemu orang. Pelanggan merasa nyaman datang ke outlet kami," tambah Yagimin.

Baca juga: Keuntungan Membeli Mobil Bekas dari Pemilik Langsung

Coffeshop dalam diler ini diperuntukkan tak hanya bagi pelanggan Auto2000, tapi juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum yang datang sekadar untuk bersantai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau