Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Kasih Tantangan Khusus bagi Pemilik Omoda 5 di Indonesia

Kompas.com - 21/08/2024, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

KOMPAS.com, JAKARTA - Menyambut satu tahun kehadiran Omoda 5 di Indonesia, Chery menggelar kompetisi bagi para pemiliknya untuk membuktikan ketangguhan dari crossover yang memiliki visual futuristik tersebut.

Kompetisi bertajuk "Omoda 5 Longest Range Competition of Remarkable Journey" ini, memberikan kesempatan kepada konsumen menunjukkan ketangguhan Omoda 5 dari setiap perjalanan yang di dukungan performa dan keandalannya.

Dengan tema Omoda 5 Fivestival, kompetisi ini dapat diikuti seluruh pemilik Omoda 5 di Indonesia yang berlangsung dari 15 Agustus sampai 30 September 2024.

Baca juga: Langka, Honda XL125 Bergaya Dakar Sabet Juara HMC Makassar

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengatakan, kompetisi ini menjadi kesempatan bagi konsumen membuktikan kehandalan Omoda 5 dalam perjalanan jarak jauh.

Chery Omoda 5 GT AWD Menaklukan RintanganKompas.com/Adityo Wisnu Chery Omoda 5 GT AWD Menaklukan Rintangan

"Kami percaya, melalui kompetisi ini, konsumen dapat menunjukkan secara nyata performa unggulan Omoda 5 yang sudah mereka jalani selama ini," kata , dalam keterangan resminya, Senin (20/8/2024).

Lebih lanjut Rifkie menjelaskan, adanya kompetisi ini juga menegaskan komitmen CSI terhadap kualitas, serta apresiasi atas kepercayaan konsumen selama Omoda 5 hadir di Indonesia.

Konsumen bisa mengabadikan jarak odomoeter Omoda 5 dalam bentuk foto dan video, serta mengunggah keseruan perjalanan pada masing-masing media sosial, lalu dikirim ke tautan https://bit.ly/Omoda5RemarkableJourney.

Baca juga: Cek Diskon SUV Ringkas Agustus 2024, Chery Omoda 5 Tembus Rp 50 Juta

Chery telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi konsumen terpilih. Namun yang tak kalah penting, peserta wajib mendaftar via https://bit.ly/KOC_CSI, dan informasi lebih lanjut bisa didapat pada unggahan Instragram resmi Chery Indonesia.

Chery Omoda 5 GT 1.6 TurboKOMPAS.com/Adityo Wisnu Chery Omoda 5 GT 1.6 Turbo

"Melalui kompetisi ini, Chery ingin menunjukkan bahwa Omoda 5 tidak hanya unggul dalam hal inovasi, tetapi juga performa dan durabilitas," ucap Rifkie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau