Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Mulai Distribusikan Omoda E5 ke Konsumen di Medan

Kompas.com - 28/03/2024, 09:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Medan Oriental Stars, melakukan serah terima 13 unit Omoda E5 kepada komsumen di Medan, Sumatera Utara.

Penyerahan ini menyambung dari kegiatan serupa yang dilakukan untuk area Jabodetabek beberapa waktu lalu.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI mengatakan, pihaknya berkomitmen melakukan pengiriman dan penyerahan unit kepada konsumen sesuai dengan jadwal, dan telah melewati pengecekan terlebih dahulu.

"Medan menjadi salah satu daerah fokus penjualan Chery di Sumatera. Dengan hadirnya Omoda E5, akan menjadi pilihan bagi konsumen di Medan untuk dapat memiliki mobil listrik berjuluk Drive E-Future," ucap Rifkie dalam keterangan resminya, Rabu (27/3/2024).

Baca juga: Tarif Tol Jakarta-Surabaya via Trans-Jawa Jelang Mudik Lebaran 2024

Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024Dok. Chery Test drive mobil listrik Chery Omoda E5 pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024

Rifkie menjelaskan, sejak pertama kali Omoda listrik dikenalkan dalam ajang GIIAS 2023 lalu telah banyak mencuri perhatian, khususnya bagi konsumen yang mencari mobil listrik.

Jumlah pemesanan Omoda E5 sampai saat ini terus meningkat. Apalagi sejak peluncuran resmi dan pengumuman harga pada Februari, hingga kini sudah terpesan 3.000 unit.

Secara harga, untuk di Medan Omoda E5 dipasarkan sebesar Rp 518 juta, termasuk 1 persen PPN. Bagi 4.000 konsumen pertama, Chery juga memberikan manfaat lebih seperti lifetime warranty baterai, serta satu tahun asuransi.

Baca juga: Tes Performa Chery Tiggo 5X, Cukup untuk Mobil Perkotaan

Tak hanya itu, konsumen juga mendapatkan charger 7KW AC, dan portable charger, V2L charger, serta gratis pembaruan fitur Car Link O yang merupakan fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol Omoda E5 melalui smartphone.

Chery Omoda E5 di IIMS 2024CSI Chery Omoda E5 di IIMS 2024

Dalam Car Link O, terdapat beberapa fitur yang memudahkan pengguna seperti Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report yang mudah diakses lewat smartphone.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com