Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isuzu Ajak 50 Pengemudi Truk Mudik Gratis

Kompas.com - 23/03/2024, 09:42 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan program #DitemaniYangSejalan, mudik gratis yang didedikasikan untuk para pengemudi truk.

Isuzu memberi kesempatan untuk 50 keluarga pengemudi yang beruntung bisa menikmati pengalaman mudik gratis dari Isuzu. Sekalian, program ini untuk mengapresiasi para pengemudi kendaraan niaga yang kerap terlupakan.

President Director PT IAMI Yusak Kristian mengatakan, Isuzu ingin mewujudkan impian para pengemudi kendaraan niaga yang kadang sulit untuk bisa mudik seperti orang kebanyakan.

Baca juga: Isuzu Mulai Pengetesan D-Max Hi-Lander MHEV

Peresmian Diler Baru Jolo Isuzu KediriIsuzu Peresmian Diler Baru Jolo Isuzu Kediri

"Isuzu ingin memberi ruang bagi para pengemdi ntuk lebih didengar, mengangkat cerita para pengemudi yang tanpa lelah bekerja, terutama di momen Ramadhan dan lebaran. Padahal mereka juga memiliki keinginan yang sama untuk berkumpul bersama keluarga dengan aman dan nyaman," ucap Yusak di Jakarta, Jumat (22/3/2024).

Isuzu memilih 50 pengemudi pikap, microbus, dan truk dan bebas dari merek apa saja. Terdapat lima kota tujuan untuk program mudik kali ini, yaitu Solo, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Palembang yang akan diberangkatkan 3 April mendatang.

Selain mudik gratis, Isuzu juga menyiapkan rangkaian kegiatan ngabuburit sebelum pulang ke kampung halaman. Aktivitas yang bisa dinikmati gratis potong rambut, sesi foto keluarga, workshop, permainan, sembako, sampai THR total Rp 50 juta.

Baca juga: Chery Indonesia Pastikan Jaecoo 7 Tidak Meluncur Tahun Ini


Para pengemudi yang mau ikut program mudik gratis dari Isuzu, berikut syarat yang harus dipenuhi:

  1. Follow akun Instagram @IsuzuID dan Facebook Isuzu Indonesia;
  2. Unggah foto saat menyetir dan ceritakan pengalaman unik saat menyetir pada caption dilengkapi dengan #IsuzuTerusMenemani #DitemaniYangSejalan #IsuzuMudik2024;
  3. Unggahan foto tersebut dapat dilakukan di akun Instagram atau Facebook pribadi dari setiap pengemudi dan tag ke akun @IsuzuID dan Isuzu Indonesia;
  4. Pastikan akun Instagram atau Facebook pribadi tersebut tidak di-private;
  5. Periode pendaftaran adalah 16-28 Maret 2024.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com