Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Honda BR-V N7X Edition [Video]

Kompas.com - 20/02/2024, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Editon dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang berlangsung hingga 25 Februari nanti.

Mobil low sport utility vehicle (LSUV) tujuh penumpang ini juga langsung melengkapi jajaran keluarga BR-V yang kini jumlahnya ada delapan varian.

Seperti diketahui, Honda N7X Concept yang kini menjadi BR-V generasi kedua, merupakan pengembangan dari serangkaian riset yang dilakukan Honda R&D Asia Pacific terhadap penggunaan SUV keluarga dan berbagai karakter jalan di Indonesia yang berbeda-beda.

Baca juga: Karakter Konsmen Suzuki Jimny 5 Pintu dan 3 Pintu Berbeda

Meski secara desain visual BR-V N7X Edition serupa dengan BR-V yang sudah dipasarkan saat ini, tapi tetap ada beberapa sentuhan baru yang disematkan sehingga membuat edisi ini menjadi spesial.

Untuk pertama kalinya, Honda menerapkan kelir Sand Khaki Pearl pada BR-V melalui edisi N7X, yang kemudian dikemas lagi dengan sentuhan two tone. Warna ini sebelumnya sudah lebih dulu diadopsi generasi baru HR-V.

Pada eksterior, New BR-V N7X Edition mendapat ornamen tambahan seperti New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler, serta Dark Chrome Emblem.

Baca juga: Honda Siapkan Mobil Hybrid Baru untuk Pasar Indonesia

Sektor depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan Crome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Tak hanya itu, Honda juga menyematkan warna hitam yang memberikan kesan sporty di mana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal dan Door Handle and Tailgate Spoiler.

Nah, bagi yang penasaran dengan Honda BR-V N7X Edition, simak video impresi singkatnya soal pembahasan eksterior dan interior.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com