Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Bengkel Modifikasi Resmi Toyota GR Garage [Video]

Kompas.com - 18/09/2023, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) meresmikan GR Garge pertama dengan layanan lengkap bagi para GR enthusiast dan pecinta otomotif di Indonesia.

Layanan yang hadir di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara ini, juga menjadi one stop community hub sekaligus menjadi GR Garage terlengkap yang tak hanya fokus pada bengkel performa saja, tapi juga lifestyle.

Berdiri di atas bangunan tiga lantai, masing-masingnya menyajikan layanan yang berbeda. Bagian dasar berisi fasilitas workshop yang modern dan dipenuhi peralatan canggih guna meningkatkan performa kendaraan GR konsumen.

Baca juga: Toyota GR Corolla Dikirim ke Indonesia Mulai 2024

Lantai dua berisi sisi lifestyle bernuansa racing. Selain lounge, kafe untuk bersantai juga disedikan Toyota bagi para pecinta motorsport lengkap dengan racing simulator serta kids corner.


Sedangkan lantai tiga digunakan sebagai area multifungsi yang nyaman untuk co-working space atau acara-acara gathering lainnya.

Rencana ke depan, GR Garage juga akan membuka layanan engine parts upgrade serta tuning dan customization ke arah yang lebih personal sesuai preferensi pelanggan, namun tetap berkiblat pada DNA motorsport Toyota Gazoo Racing (TGR).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com