Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Wuling Almaz Tembus Rp 45 Juta

Kompas.com - 09/06/2023, 15:51 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Selama Juni 2023, Wuling Motors menggelar program ‘Drive Into The Holiday’. Ada penawaran menarik untuk setiap pembelian mobil baru, salah satunya diskon.

Program yang dimaksud mulai dari potongan harga spesial, uang muka yang ringan, cicilan yang terjangkau, sampai dengan gratis biaya servis berkala dalam rangka memberikan kemudahan bagi konsumen.

Baca juga: Kontradiksi Sertifikasi Instruktur Sekolah Mengemudi Korlantas Polri

"Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” ungkap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, dalam keterangan resmi, Jumat (9/6/2023).

Wuling Alvez saat dijajal media nasional pada rute Malang-SoloDok. Wuling Wuling Alvez saat dijajal media nasional pada rute Malang-Solo

Program promo Alvez pada Juni 2023 dapat dimiliki dengan uang muka alias down payment (DP) yang ringan mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Wuling juga menawarkan Almaz RS dengan DP mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial Rp 30 juta serta seri Almaz lainnya tersedia dengan diskon hingga Rp 45 juta.

New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 47 jutaan atau cicilan yang terjangkau mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga spesial Rp 19 juta.

Baca juga: Recall Daihatsu Rocky dan Xenia, Konsumen Diklaim Tidak Panik

Wuling Cortez bekas harga Rp 145 juta, bisa jadi alternatif pilihan mobil MPV bekasDicky Aditya Wijaya Wuling Cortez bekas harga Rp 145 juta, bisa jadi alternatif pilihan mobil MPV bekas

Sedangkan, Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 19 jutaan.

Kemudian untuk Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp 18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 8 jutaan dengan cicilan terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 20 juta.

Sedangkan, seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 5 jutaan atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan dan potongan harga spesial Rp 11 juta. Adapun seri Formo potongan harga spesial dengan besaran hingga Rp 26 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com